https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://m.jskl.edu.my/wp-includes/sdana/ https://eproc.jawapos.co.id/assets/sdana/ https://newepaper.jawapos.co.id/system/sgacor/ https://digilib.unjani.ac.id/wp-includes/class/sdana/ https://elok.utara.banjarmasinkota.go.id/cache/sdana/ https://sinar.febi.iainlangsa.ac.id/febisystem/plugins/selotgacorku/ https://convocacion.maristas.edu.mx/assets/vendor/sdana/ https://jheat.terengganu.gov.my/wp-includes/sgacor/ https://www.spactiva.es/system/sgacor/ https://nsm.covenantuniversity.edu.ng/wp-includes/sqris/

FKIP Unsulbar Gelar Yudisium, Siap Terjunkan Lulusan Kompeten ke Masyarakat - FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN

FKIP Unsulbar Gelar Yudisium, Siap Terjunkan Lulusan Kompeten ke Masyarakat

Sebanyak 32 orang mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sulawesi Barat telah memenuhi syarat dan mengikuti yudisium pada Jumat (21/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri unsur pimpinan, dekan, wakil dekan, koordinator program studi, koordinator bidang akademik dan umum, sub-koordinator akademik dan kemahasiswaan, sub-koordinator umum dan keuangan, beserta dosen dan staf di lingkup FKIP.

Bapak Dr. H. Ruslan, M.Pd. selaku dekan FKIP Universitas Sulawesi Barat dalam sambutannya menyampaikan bahwa yudisium bukanlah akhir dari proses pendidikan melainkan langkah awal menuju kehidupan baru. Oleh karena itu, diharapkan agar seluruh peserta yudisium tidak berhenti belajar dan terus berkarya agar menjadi calon-calon guru yang kompeten dan siap mengabdi di masyarakat.

Pada yudisium FKIP Universitas Sulawesi Barat ini, Devi Permata Sari terpilih sebagai lulusan dengan dengan IPK tertinggi yaitu, 3,93. (AYD)