https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://m.jskl.edu.my/wp-includes/sdana/ https://eproc.jawapos.co.id/assets/sdana/ https://newepaper.jawapos.co.id/system/sgacor/ https://digilib.unjani.ac.id/wp-includes/class/sdana/ https://elok.utara.banjarmasinkota.go.id/cache/sdana/ https://sinar.febi.iainlangsa.ac.id/febisystem/plugins/selotgacorku/ https://convocacion.maristas.edu.mx/assets/vendor/sdana/ https://jheat.terengganu.gov.my/wp-includes/sgacor/ https://www.spactiva.es/system/sgacor/ https://nsm.covenantuniversity.edu.ng/wp-includes/sqris/

Sah! Ketuk Palu Pembagian Tugas Tim Zona Integritas FKIP Universitas Sulawesi Barat - FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN

Sah! Ketuk Palu Pembagian Tugas Tim Zona Integritas FKIP Universitas Sulawesi Barat

Majene, Kamis (30/10/2023) – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)  Universitas Sulawesi Barat menyelenggarakan agenda penting yang menandai pembagian tugas tim dan pengisian form laporan Zona Integritas (ZI), bertempat di ruang dekanat FKIP Universitas Sulawesi Barat. Rapat ini adalah agenda lanjutan dari rapat sebelumnya yang terlaksana pada Senin, 4 Oktober 2023.

Rapat ini akan dihadiri oleh Ibu Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Ibu Sari Rahayu Rahman, S.Pd., M.Pd, Ketua Senat Fakultas, Bapak Muhammad Danial, S.Pd., M.Pd, dan ketua tim Zona Integritas (ZI) FKIP, Bapak Dwi Adi Nugroho, S.S., M.Hum, serta seluruh tim yang terdiri dari dosen dan staf FKIP Universitas Sulawesi Barat.

Ibu Sari Rahayu Rahman, S.Pd., M.Pd dalam arahannya menyatakan bahwa pembentukan tim ZI ini untuk memperkuat integritas dan standar etika di lingkungan akademik FKIP Universitas Sulawesi Barat. Penguatan serupa juga disampaikan oleh Bapak Muhammad Danial, S.Pd., M.Pd. Dengan kehadiran para pemimpin fakultas dan tim pengelola Zona Integritas, rapat tersebut mencetuskan langkah-langkah strategis guna meningkatkan kualitas lembaga pendidikan dan percepatan penyelesaian pengisian form laporan Zona Integritas (ZI).

Rapat tersebut menyepakati adanya pembentukan kelompok-kelompok kecil yang dipimpin oleh masing-masing satu orang koordinator untuk penyegeraan penuntasan laporan.

Rapat lanjutan pun diagendakan secara offline dan online melalui zoom meeting untuk rapat evaluasi.

“Selamat bekerja dan sampai jumpa di rapat selanjutnya, Bapak/Ibu,” imbuh ketua tim ZI FKIP sebelum menutup rapat.