https://icab.brown.gob.ar/dana/ https://m.jskl.edu.my/wp-includes/sdana/ https://eproc.jawapos.co.id/assets/sdana/ https://newepaper.jawapos.co.id/system/sgacor/ https://digilib.unjani.ac.id/wp-includes/class/sdana/ https://elok.utara.banjarmasinkota.go.id/cache/sdana/ https://sinar.febi.iainlangsa.ac.id/febisystem/plugins/selotgacorku/ https://convocacion.maristas.edu.mx/assets/vendor/sdana/ https://jheat.terengganu.gov.my/wp-includes/sgacor/ https://www.spactiva.es/system/sgacor/ https://nsm.covenantuniversity.edu.ng/wp-includes/sqris/

Sukses Gelar Yudisium, FKIP Yudisium sebanyak 16 Orang Mahasiswa - FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN

Sukses Gelar Yudisium, FKIP Yudisium sebanyak 16 Orang Mahasiswa

(Fkip Unsulbar) – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sulawesi Barat telah  melaksanakan yudisium untuk wisuda periode Maret 2024. Kegiatan yudisium ini dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2024 di Ruang Dekanat Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Sulawesi Barat, (25/03/2024).

 Kegiatan ini dilaksanakan secara luring dan Daring dikarenakan terdapat 1 orang mahasiswa yang tidak bisa ikut secara luring sehingga mengikuti Yudisum secara Daring di rumah Yakni atas nama Ummu Kalsum dari Prodi Pendidikan Biologi.

Hadir dalam kegiatan Ini wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Umar, S.Pd., M.Pd, Koordinator Bagian Akademik dan Umum, Bapak Rivai Sahide, S.Pd, Sub Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan, ibu Nurlaela, S.Pd., M.Pd Serta para Kaprodi lingkup FKIP. 

Adapun total mahasiswa yudisium sebanyak 16 orang yg terdiri dari  Mahasiswa Pendidika Bahasa Inggris sebanyak 4 orang, 3 Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika  sebanyak 3 orang, Mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi sebanyak 9 orang. 

Dalam yudisum kali  ini dikukuhkan mahasiswa dengan nilai tertinggi yakni atas nama Surahmi dari Prodi pendidikan Biologi angkatan 2020 dengan nilai skripsi 90,19 dengan IPK 3,71 dengan Predikat Pujian/Cumlaude.

Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Dr. Umar, S.Pd., M.Pd dalam sambutannya menyampaikan kepada Mahasiswa selamat dan permohonan maaf kepada mahasiswa yang di Yudisium. 

“Saya Mewakili Segenap Pimpinan, Dosen dan Staf tendik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan mengucapkan selamat kepada anak – anakku sekalian atas pencapaian sampai pada level ini, kalian sudah dikukuhkan dan bisa menggunakan gelar kalian mulai dari sekarang, serta permohonan maaf yang jika selama bergabung di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan ada ada yang kurang berkenan baik dari pimpinan, dosen dan Staf tendik kami, ” ucapnya. 

 Kegiatan ini di tutup dengan foto bersama dengan mahasiswa yang telah di yudisum. (25/03/2024)